Jelang Kedatangan Syeh Ali Jaber, Polsek Jawai Tinjau Lapangan Kegiatan Keagamaan

IMG-20180203-WA0030

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Jelang kedatangan penceramah dari Madinah Syeh Ali Jaber di Lapangan Datok Buntar Ds Dungun Laut, Polsek Jawai melakukan peninjauan kesiapannya. Sabtu tgl 03 Februari 2018 sekira jam. 09.00 Wib

Sesuai yang telah direncanakan Syeh Ali Jaber akan mengadakan Tablig Akbar pada hari Minggu tanggal 04 Februari 2018 sekira jam 09.00 wib, untuk mendukung kegiatan tersebut dari pihak keamanan Polsek Jawai Iptu Prambudi selaku Kapolsek memerintahkan Bripka Cahyono selaku KaSpk bersama Briptu Rajif anggotanya untuk melakukan pengecekan kesiapan acara.

Pengecekan kesiapan ini mengarah kepada teknis pengamanan yang akan dilakukan Polsek Jawai pada pelaksanaan nantinya, agar sudah termapping sehingga mudah untuk menentukan strategi keamanan yang akan diambil oleh pimpinan.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi membenarkan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk mengecek sejauh mana kesiapan agar untuk menentukan titik kumpul jamaah pada saat pelaksanaan dapat termonitor sehingga ploting anggota kepolisian dalam kegiatan tepat sasaran.
Hal ini untuk memudahkan jamaah yang hadir agar lebih mudah untuk mendapatkan jalur keluar masuk lapangan secara aman dan nyaman. Terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password