Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Kerja PPK dan PPS Selakau

IMG-20180203-WA0028

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar, polres sambas, Kapolsek Selakau melalui bhabinkamtibmas kuala menghadiri acara rapat kerja PPK dan PPS dalam rangka membahas PPDP terkait coklit Data Pemilih guna persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalbar tahun 2018, Kecamatan Selakau yang bertempat di Aula Kantor Desa Kuala pukul 14.00 wib. Jum’at (2/2/2018).

Ketua PPK Selakau Tarmili, S.Pd menjelaskan rapat kerja ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilaksanakan dalam mensukseskan dan tidak adanya pelanggaran serta kesalahan yang terjadi pada pemilu mendatang, khususnya di Kec.Selakau, jelasnya.

Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, SH.MH melalui Bhabinkamtibmas Kuala Brigpol Saburi yang berada dilokasi menyampaikan mudahan seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkada kedepan di Kec. Selakau dapat berjalan lancar dan sukses sehingga situasi kamtibmas akan senantiasa kondusif.

Sambungnya, mudah-mudahan kita semua bisa mengawal pesta demokrasi ini dengan baik, sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan seperti yang kita inginkan yakni aman, nyaman dan kondusif, tutupnya.

Penulis : Rio
Editor : Alfian Nunar / Nanang purnomo
Publis : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password