Puting Beliung Hantam 21 Rumah di Pulau Panggang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Sabtu (3/2/2018) Wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara dilanda angin puting beliung. Akibatnya 21 rumah rusak diterjang angin puting beliung.

“Dua puluh satu rumah mengalami kerusakan di bagian atap. Ada satu rumah yang semua atapnya terbang dihempas angin puting beliung, rumah itu milik Teguh Sanyoto dari RT 06 RW 03 Kelurahan Pulau Panggang. beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat kejadian ini.” Ucap Kapolsubsektor Pulau Panggang.

Saat angin puting beliung melanda, saat itu warga sedang tertidur lelap, dikarenakan waktu masih menunjukkan pukul 03:30 Wib. Warga yang merasakan tiupan angin kencang segera menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam bencana alam puting beliung ini.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerusakannya banyak terjadi menghantam atap warga. Saat itu memang warga sedang tertidur lelap namun mereka terbangun karena suara angin puting beliung yang begitu kencang menghantam atap mereka. Sehingga mereka dapat menyelamatkan diri dan keluarganya.” Kata Iptu Isbiyant.

Penulis : Ahmad

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password