Reskrim di Nabire : Keasyikan Miras, Kedua Pria ini Ditangkap Polisi

WhatsApp Image 2018-02-02 at 22.52.25

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua Nabire, Satuan Reserse Kriminal berhasil melakukan penangkan terhadap kasus Curanmor, bertempat di Samabusa, Kampung Teluk Kimi, Kabupaten Nabire, Kamis (01/02/2018) sore.

“Kepala Satuan Reskrim Polres Nabire AKP Komang Yustrio W. Kusuma, SIK membenarkan kejadian penangkapan tersebut. Iya, memang benar kami dari Sat Reskrim Polres Nabire melalui Unit Resmob berhasil melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap pelaku curanmor berinisial SJ (35) dan TT (25), sekitar pukul 18.00 Wit sore kemarin (02/02),” kata Kasat Reskrim.

Pengejaran tersebut informasinya dengan danya penjualan Motor Yamaha Xeon warna hitam yang telah dijual oleh SJ (35) di Samabusa Kampung.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Unit Resmob Polres Nabire langsung bergerak menuju rumah pelaku di yang bertempat di Samabus Kampung, dan langsung melakukan penangkapan terhadap SJ yang sedang mengkonsumsi Milok (Minuman lokal) jenis Bobo dirumah pelaku,” ungkap Kasat Reskrim.

SJ diamankan oleh pihak keamanan Unit Resmob sehingga dikembangkan dan mengambil barang bukti 1 unit motor Yamaha Xeon yang telah di jual sebesar Rp. 2.500.000 bertempat di Samabusa Kampung Kali Korowa, Kabupaten Nabire.

“Dari hasil yang dikembangkan oleh Unit Resmob pada kasus tersebut, dimana anggota kembali mengamankan TT (sebagai tersangka) dalam kasus curanmor, yang diamankan di Samabusa Kali Tei, Kabupaten Nabire, sementara SJ (sebagai menjual barang bukti hasil curanmor). Selanjutnya kedua tersangka masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kasat Reskrim AKP Komang. (*)

Penulis : Efer/Res Nabire
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Efer/Res Nabire

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password