Gelar Rapat Anev, Kapolres Bungo Ingatkan Netralitas Anggota Polri di Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi -Bertempat di Aula Mapolres Bungo, Pada hari Selasa (1/2/ 2018) sekitar pukul 09.00 wib Polres Bungo menggelar Anev Mingguan Polres Bungo dan Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bungo Polda Jambi AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH yang didampingi Waka Polres Bungo Polda Jambi Kompol Hendra Dorizen, S.H, S.Ik, M.H dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Bungo dan Polsek Jajaran.

Tujuan dari pada kegiatan Anev Mingguan ini menyampaikan Pointer dari beberapa Arahan Kapolri dan Wakapolri terkait sinergitas TNI Polri dan meningkatkan Kinerja Personil dengan Optimal dalam mempersiapkan tahun Pilkada.

Kapolres Bungo juga mengingatkan agar seluruh anggota menjaga netralitas terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini.

“TNI-Polri harus menjaga netralitas. Kita harus membuat jarak yang sama dengan seluruh pasangan calon,” kata Kapolres Bungo.

Kapolres Bungo di akhir Arahannya juga memberikan apresiasi kepada seluruh personil atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan Fungsi kepolisian dan kegiatan masyarakat selama bulan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password