Polisi Lampung Barat Menggelar Upacara Penandatanganan Pakta Integritas Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat menggelar  upacara penandatanganan pakta integritas anti narkoba di pimpin langsung Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di lapangan Mapolres pada Sabtu 03/02/2018.

faktaa intergritasTampak hadir juga Waka Polres Lampung Barat Kompol Sukandar,SH. Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan PNS Polri serta, seluruh anggota Polres Lampung Barat dan Polsek Jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menyampaikan, pagi ini kita melaksanakan upacara penandatanganan fakta integritas anti narkoba, sebagai mana Polri garda terdepan untuk memberantas narkoba terutama di wilayah hukum kita yakni Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

intergritas 2Anggota Polri sebelum melaksanakan tugas untuk memberantas narkoba terlebih kita berikan contoh yang bagus kepada masyarakat, tidak ada anggota yang terlibat narkoba, apa bila ada akan kita proses sesuai prosedur hukum, apa lagi terbukti tidak akan kita beri ampun sesuai dengan penandatanganan Pakta intergritas,”tegas Kapolres.

Mari kita Laksanakan tugas pokok kepolisian Negara Republik Indonesia sesuai dengan undang-undang No 2 tahun 2002 untuk melaksanakan harkamtibmas dan melaksanakan penegakan hukum untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”Terang Kapolres.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password