Kapolsek Pimpin Rakor Kamtibmas di Kecamatan Tagulandang Utara, Sitaro

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pemerintah Kecamatan Tagulandang Utara menggelar Rapat Koordinasi Kamtibmas dan Monitoring ADD/DD tahun 2018, yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Tagulandang Utara Kabupaten Sitaro, Jumat (2/2/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tagulandang Utara S. Makasiahe S.Pd, Kapolsek Tagulandang AKP Luther Ta’dung, Danramil 1301-01 Tagulandang Kapten Inf. Hj. R. Hamandja, Sekcam Tagulandang Utara H. H. Manahampi SE, para Kapitalau se Kecamatan Tagulandang Utara, Tomas dan Toga.

Kapolsek dalam arahannya menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Taguladang Utara, Kapitalau, Toga, Tomas dan Toda yang telah berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas sepanjang tahun 2017 hingga saat ini masih aman dan konduaif.

“Kita harapkan bersama kedepan tetap berperan menjaga kamtibmas khususnya di masa tahapan Pilkada saat ini serta tetap jaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar warga dan umat beragama,” pintanya.

Terkait dana desa, Kapolsek juga megimbau para Kapitalau, MTK dan pendamping desa agar menginformsikan kepada Polsek Tagulandang setiap kegiatan baik fisik maupun non fisik yang dibiayai dari ADD/DD.

“Ini untuk memudahkan pengawasan, pendampingan dan penyelesaian masalah yng dilakukan oleh Polri,” katanya.

Ia juga menyampaikan hal-hal berkaitan dengan keselamatan berlalulintas serta waspada terhadap cuaca ekstrim yang terjadi saat ini.

Penulis: Humas Polres Sangihe
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password