Pelaksanaan Cycling Marathon, Polda Bali Siapkan Personel Pengamanan Route

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali melaksanakan Apel gelar pasukan di halaman depan Mapolda Bali (Sabtu, 3/2). kesiapan dalam pengamanan International Cycling Marathon (Tangtangan lomba bersepeda internasional) yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 4 Februari 2018.

Ratusan personel Polda Bali diturunkan dalam pengamanan ini, sebagian Polres jajaran juga ikut dilibatkan seperti Polresta Denpasar, Polres Gianyar, Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem mengingat route yang nanti akan dilewati oleh peserta Cycling Marathon melintas di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini juga sekaligus ingin memberikan pesan kepada dunia bahwa Bali aman dikunjungi, Bali aman dari erupsi Gunung Agung, “Sehingga diharapkan perekonomian pariwisata yang ada di Bali dapat kembali Normal.” Ucap salah satu penyelenggara kegiatan Cycling Marathon.

Selaku Kaops pengamanan Wadir Lantas Polda Bali AKBP Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K. menghimbau kepada warga masyarakat yang akan berpergian melewati jalur yang akan dilewati para peserta Cycling Marathon. “Agar tetap berhati-hati dan menggunakan jalur lain agar terhindar dari kemacetan.” Ujarnya.

Penulis : Agradiatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password