Tatap Muka Bersama Pelajar, Ini Yang Disampaikan Kapolres Singkawang

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH bersama Kabag Sumda, Kasat Binmas Polres Singkawang melaksanakan Tatap Muka kepada pelajar SMAN 01 Singkawang dengan tema “Merajut Kebersamaan Para Pelajar, Dalam Rangka Bela Negara, Cinta Tanah Air Dan Bhinneka Tunggal Ika Guna Mewujudkan Kamtibmas Kota Singkawang Tetap Kondusif”, Jum’at (02/02/2018).

Kegiatan Tatap Muka tersebut berlangsung di Aula SMAN 01 Singkawang dan di hadiri oleh Kepala sekolah, para guru, serta siswa/siswi SMA Negeri 1 Singkawang.

Di sela-sela tatap muka bersama siswa/siswi ini, Kapolres juga memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, sex bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

Kpapolres Singkawang mengharapkan kepada siswa/siswi SMAN 01 Singkawang agar menjauhi segala bentuk perbuatan yang dilarang dan bertentangan dengan norma-norma yang berlaku di masyarakat terutama kenakalan remaja karena akan merugikan diri sendiri, orang tua dan dan pihak sekolah.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Singkawang menginformasikan mengenai rekruitmen calo anggota Polri. Kepolisian Republik Indonesia akan merekrut calon anggota Polri diantaranya yaitu Akademi Kepolisian, Sipss (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana), Sekolah Brigadir Polisi dan Sekolah Bhayangkara Polisi.

“Bagi siswa/siswi atau keluarganya berminat silahkan mempersiapkan diri dari sekarang, pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis” Terang Kapolres.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Alfian Nurnas/ Nanang.P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password