Jum’at Bersih Polsek Semitau, “Bersih Kantor Ku, Semangat Kerja ku”

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Setelah melaksanakan apel pagi, untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan kantor, anggota Polsek Semitau melaksanakan jum’at bersih dengan korve bersama dilingkungan dan ruang mako Polsek Semitau, Jum’at (02/2/2018).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi S.IK, MH melalui Kapolsek Semitau Ipda Dayan mengatakan kegiatan Jum’at bersih ini merupakan upaya polsek Semitau untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan tempat kerja sehingga kantor akan indah dipandang mata,sehingga apabila ada masyarakat yang datang melapor kepolsek semitau akan merasa nyaman dan betah melihat kondisi kantor yang bersih dan rapi.

Selain itu kegiatan bersih-bersih mako ini juga dilakukan untuk menanamkan disiplin anggota terhadap kebersihan. Selain bisa menjaga kebersihan mako di harapkan juga anggota dapat menjaga kebersihan diri, ujar Kapolsek Semitau Ipda Dayan.

“Kebersihan merupakan sebagian dari iman, untuk itu seluruh anggota Polsek Semitau harus menanamkan tentang kebersihan itu sangat penting”, tambah Dayan.

Lingkungan kerja yang bersih dan asri tentu akan berdampak positif pada situasi kerja, selain itu merupakan indikator kesiapan satuan dalam membangun situasi kerja untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, tutup Kapolsek.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password