Gabungan Unit Reskrim Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Utara Tangkap Pelaku Curat

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Unit Reskrim Polsek Singkawang Utara menangkap pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang berinisial A (47) dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Ratu Sepudak Gg. Uray Lukman RT 001 RW 001 Kelurahan Sungai Rasau Kecamatan Singkawang Utara, Kamis (01/02/2018).

Pelaku diduga masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel kunci jendela dapur kemudian memanjat jendela tersebut dan mengambil satu unit TV LED milik Korban dari atas lemari kaca di ruang tengah.
Unit Reskrim Polsek Singkawang Utara berkoordinasi dengan Unit Buser Polres Singkawang melakukan kegiatan Penyelidikan dan didapatkan pelaku berada di Pondok Jagung Jalan Raya Pasir Panjang Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan. Pada saat dilakukan penangkapan bahwa Pelaku mengakui perbuatannya.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu satu unit TV LED, satu buah obeng, satu buah pahat dan satu unit sepeda motor. Pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polres Singkawang untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password