Cipta Kondisi Jelang Pilkada Kapolsek Bersama Kanit Intel Rangkul Tokoh Masyarakat

Tribratanews.Polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang- Untuk menjaga situasi tetap kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat pada bulan juli nanti, Kapolsek Ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.AP , M.AP bersama Kanit Intel Aiptu B Lumban Batu melakukan penggalangan dengan merangkul tokoh masyarakat.

Ipda Eko bersama Aiptu Lumban Batu mendatangi rumah Emperiang salah seorang tokoh masyarakat di ketungau tengah yang dianggap cukup berpengaruh di Ketungau Tengah. Kamis (1/2/18).

Kedatangan kali ini dimaksudkan untuk melakukan penggalangan dan merangkul tokoh masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di ketungau tengah tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu nanti.

Empriang dalam kesempatan tersebut menyatakan sependapat dan akan mendukung pihak Kepolisian untuk selalu menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif.

“Terlepas dari siapa nantinya yang menang menjadi gubernur dan wakil gubernur nanti masyarakat kita diketungau tengah ini jangan sampai terpecah belah dan bertikai hanya karena pilkada apalagi sampai menyangkut SARA itu tidak boleh” tegas bpk Empriang.

Ipda Eko Supriyatno S.AP , M.AP saat ditemui mengatakan dengan melibatkan tokoh-tokoh masyarakat ini diharapkan dapat mengantisipasi pertikaian ditengah masyarakat menyangkut Pilkada , sehingga selama pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan Damai.

Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password