Kapolres Kapuas Hulu Berikan Reward Kepada Anggota, Ini Pesan Yang Disampaikan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, SIK, MH memberikan penghargaan kepada delapan personel Polres Kapuas Hulu atas beberapa prestasi yang diraih anggotanya Penghargaan ini diberikan di halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (01/02/2018).

“Kedelapan personel yang mendapat penghargaan ini, antara lain, Iptu Tibi Endroviko Kapolsek Suhaid, Brigpol Irwan anggota Polsek Suhaid, Aiptu Antoni Sinaga Anggota Sat Narkoba, Briptu Satria Maulana anggota Sat Narkoba, Bripda Oktarino Sat Narkoba, Bripka Eka Suwarsa anggota Sat Reskrim, Briptu Dar Atmaja anggota Sat Reskrim dan Briptu Hardiono anggota Sat Reskrim”, ujar Kapolres.

Penghargaan ini diberikan diakui Kapolres diantaranya karena keberhasilan anggotanya meningkatkan Citra Polri Khususnya Polres Kapuas Hulu, Selain itu juga karena prestasi lainnya yang dinilai olehnya memang perlu diberikan reward sebagai contoh bagi anggota yang lain.

Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu Kompol Tedjo Sasono, SH menjelaskan pemberian reward yang pertama kepada Iptu Tibi Endroviko Kapolsek Suhaid dan Brigpol Irwan anggota Polsek Suhaid berprestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba di Kecamatan Suhaid, kedua kepada Aiptu Antoni Sinaga, Briptu Satria Maulana dan Bripda Oktarino Repandi ketiga anggota tersebut dari Sat Narkoba Polres Kapuas Hulu berprestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba di Putussibau Utara dan Putussibau Selatan sedangkan ketiga yaitu Bripka Eka Suwarsa, Briptu Dar Atmaja dan Briptu Hardiono ketiganya merupakan anggota Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan, terang Kompol Tedjo Sasono, SH.

Kabag Sumda berharap, apa yang dilakukannya itu dapat memberikan motivasi kepada anggota Polres Kapuas Hulu lainnya untuk saling berlomba-lomba mengejar prestasi.

Kabag Sumda menambahkan, Ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan, sudah sepantasnya diberikan penghargaan bagi anggota Polres Kapuas Hulu yang berprestasi.

“Sebaliknya jika ada yang melanggar jangan sungkan-sungkan pula untuk diberi sanksi, agar balance dan juga dengan adanya sanksi diharapkan bisa diperbaiki dan tidak menutup kemungkinan bisa mendapat reward karena berprestasi,” ujar Kompol Tedjo Sasono, SH.

“Pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi ini merupakan salah satu perintah Kapolri dan merupakan langkah nyata untuk meningkatkan citra Polri dimata masyarakat untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kab. Kapuas Hulu” tutup Kapolres Kapuas Hulu.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian N /Nanang P
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password