Polres Tidore Ciduk Pembawa 652 Kantong Plastik Cap Tikus

miras tidore

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di Perbatasan Desa Kusu Kec. Oba Utara Kota Tikep, Personil Polres Tidore berhasil menangkap pelaku pembawa Minuman Keras (Miras) Cap Tikus yang akan di bawa ke Tidore. Jumat, (02/02/2018)

Berdasarkan informasi dari Intelijen Polres Tikep bahwa ada transaksi Miras yang dilakukan salah satu agen penyuplai yang berasal dari Kabupaten Halut (Tobelo) yang akan dilakukan di perbatasan Desa Kusu Kec. Oba Utara Kota Tikep pada pukul 12.00 Wit.

Kasat Intelkam Polres Tikep Akp M. Husni Hasan selaku Ka Satgas Deteksi dalam Ops Pekat 2018 bekerja sama dengan Satgas Tindak serta Satgas Gakkum untuk melakukan penggerebekan di TKP.

Setibanya di TKP Ka Satgas Deteksi melakukan koordinasi dengan Kapolsek Oba Utara untuk meminta bantuan back up personil Polsek Oba Utara.

Pemilik Miras dengan menggunakan mobil Avanza berwarna putih dengan No Pol DG 1513 S berjalan dari arah Sofifi menuju Desa Kusu dengan tujuan membawa Miras ke Kota Tidore Kepulauan. Personil yang sudah melakukan pemantaun di TKP langsung melakukan pencegatan dan pemeriksaan dan berhasil menemukan barang bukti Miras sebanyak 652 kantong plastik cap tikus, 1 botol bir bintang, 3 kaleng bir jumbo, dan 2 kaleng bir botol kecil.

Untuk sementara pemilik minuman keras beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Oba Utara.

Penulis             : Ulfa

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password