Sampaikan Rasa Bela Sungkawa, Pimpinan Polres Banyuwangi Ini Takziah ke Rumah Brigadir Djumadi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Banyuwangi – Bertempat di Desa Blangkon, Kecamatan Srono, Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si. bersama Ibu Selvi Adityawarman takziah ke rumah duka Alm. Brigadir Djumadi yang meninggal karena sakit, Jumat (2/2).

Didampingi para pejabat utama Polres beserta anggota Bhayangkari kedatangan pucuk pimpinan Polres Banyuwangi tersebut sebagai wujud belasungkawa dan kepedulian kepada anggotanya.

Kepada keluarga, Kapolres Banyuwangi menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum yang telah mengabdikan diri untuk nusa dan bangsa.

“Atas nama Polres Banyuwangi kami mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Djumadi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan”, ungkap AKBP Donny.

Kehadiran pimpinan Polres Banyuwangi di rumah duka tersebut telah memberi dukungan dan semangat kepada keluarga almarhum. Kepedulian ini ditunjukkan agar keluarga tetap tabah menerima segala cobaan dan ujian dari Allah.

“Terima kasih kepada almarhum, sebagai bagian dari Polres Banyuwangi almarhum telah memberikan dedikasi selama ini dan sangat banyak membantu tugas kepolisian yang bermanfaat bagi masyarakat”, imbuhnya.

Kepada istri almarhum, ibu Selvi Adityawarman mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah turut membantu memberikan dukungan dan semangat kepada almarhum semasa bertugas di Polsek Cluring.

Mendapat kunjungan tersebut, pihak keluarga dan warga mengucapkan terima kasih kepedulian dan dukungan Kapolres baik secara moril maupun materiil.

Penulis   : Rossy Oktavia

Editor     : Alfian Nurnas

Publish   : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password