Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Melawi Mendapatkan Kantor Baru

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Terpancar keceriaan diwajah Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi saat mereka melaksanakan kurvei dilingkungan kantor Barunya yang terletak dijalan provinsi Nanga Pinoh – Kota Baru Km. 4 Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Jumat ( 2/2/2018 ) pagi.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP menyampaikan kantor pelayanan ini akan segera kita fungsikan agar masyarakat bisa lebih mudah dan lebih dekat apabila masyarakat memerlukan pelayanan dan pembuatan SIM, karena ini merupakan terobosan kreatif untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya bidang lalu lintas, ungkapnya.

“Ini juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan Kepolisian dan pendekatan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat serta menjawab keluhan dari masyarakat tentang jauhnya kantor pelayanan SIM selama ini, sehingga dengan diadakannya kantor ini pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat lebih dekat serta lebih mudah diakses oleh masyarakat Melawi, jelasnya.

“Kedepanya harus ada inovasi baru yang diunggulkan dalam bidang pelayanan, misalnya pembuatan SIM yang lebih baik, cepat, transparan dan tersedianya ruang pelayanan publik yang nyaman dan representatif bagi masyarakat, karena dibelakang kantor satpas ini terdapat juga kantor Satuan Lintas Polres Melawi yang selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti bidang preemtif dan preventif serta represif, karena pelayanan penyidikan laka lantas, tilang online akan terpusat disini semuanya, ucapnya.

Penulis : Oktavianus
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password