Kultum di Mesjid Istiqlal Mansur, Wakapolresta Manado Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Istiqlal Mansur Kampung Arab Kelurahan Istiqlal Kecamatan Wenang Manado, Jumat (2/01/2018) siang.

Usai melaksanakan Sholat, Wakapolresta mengambil waktu untuk memberikan himbauan dan arahan serta Pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaah Muslim di Masjid tersebut.

Dalam Kultum (Kuliah Tujuh Menit) Wakapolresta mengajak Masyarakat untuk memelihara Kamtibmas dengan menjalin kerukunan antar sesama.

“Selalu berbuat baik, menjalin hubungan yang baik dengan sesama maka keamanan dan ketertiban masyarakat itu pasti akan terjaga,” ungkapnya.

Wakapolresta juga menghimbau masyarakat untuk segera melaporkan kejadian atau tindakan kriminal yang terjadi di lingkungan mereka.

“jangan segan-segan untuk melaporkan kejadian ataupun tindak pidana yang terjadi di sekitar anda, bantu kami agar kami dapat meresponnya dengan cepat sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password