Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Muaro Jambi Silaturami ke Pimpinan Organisasi

Tribratanews.polri.go.id,  Polda Jambi – Polres Muaro Jambi Polda Jambi,Kamis tanggal 01 Februari 2018 sekira pukul 11.15 Wib  telah dilaksanakan kegiatan kunjungan / silaturahmi Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K,. M.Si dengan pengurus NU Kab. Muaro Jambi di kantor Kemenag Kab. Muaro Jambi yang di sambut langsung oleh Kakan Kemenag M. Ikbal, S.Ag,. MH

Pada kesempatan tersebut Turut hadir dalam kegiatan tsb  Kabag Ops Polres Muaro Jambi Kompol Sopirin, SH, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Tumiran, ‎Kasat Lantas Polres Muaro Jambi AKP Abdul Aziz Sholahuddin,  S.I.K, ‎Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Andi Musahar, Kapolsek Sekernan AKP Abdul Akil,  SH, ‎Kasat Intel Polres Muaro Jambi Iptu Reza Adieka Pramanto,  S.I.K, KBO Intel Polres Muaro Jambi Ipda Roviansyah, ‎KSPKT Polres Muaro Jambi Ipda Saaludin, ‎Kanit Sabhara Polsek Sekernan Ipda Rake, Tokoh NU Kab. Muaro Jambi Syargawi, Sekretaris NU Kab. Muaro Jambi Ahyan dan ‎Ketua NU Kec. Sekernan H. Lukman Taher.

Kapolres Muaro Jambi Polda Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan kunjungan dan Silahturahmi ke ketua PB. NU dan Ketua PB. Muhammadiyah Kabupaten Muaro Jambi ini adalah tindak lanjut dari perintah pimpinan untuk bersilahturahmi dengan pimpinan organisasi islam diwilayah masing2 dan mengharapkan agar dapat bekerja sama dengan polri utk menangkal upaya memecah belah bangsa dan menjaga keutuhan NKRI.

Kegiatan itu juga sekaligus untuk mengajak pimpinan organisasi islam agar melaksanakan Pilkada secara damai. “Kedatangan kami ini, selain untuk bersilaturahmi, juga kami mengajak pimpinan organisasi islam untuk berkomitmen melaksanakan Pilkada 2018 dengan damai,” ujar Kapolres Muaro Jambi Polda Jambi.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password