Bedah Rumah di Tapin Kalsel : Polisi dan TNI Saling Bantu Membangun Rumah Warga

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Membantu dan menolong terhadap sesama dilakukan Polsek Salam Babaris Polres Tapin bersama Babinsa dan warga Desa Salam Babaris saat melaksanakan kegiatan bakti sosial membongkar dan memperbaiki rumah warganya di Desa Salam Babaris Rt 06 Rw 02 Kecamatan Salam Babaris Kabupaten Tapin Kamis (1/2/2018) pukul 10.00 wita.

Adalah Nenek Riah (80) seorang janda yang hidup sendirian yang mendapatkan bantuan pembongkaran dan perbaikan rumah serta membuat WC tersebut, tidak terkira senangnya hati Nenek Riah atas bantuan yang diterimanya ini, kata syukur pun tidak henti terucap dari bibirnya.

“Alhamdulillah, terimakasih Ya ALLAH, semoga kebaikan kalian mendapat balasan dari ALLAH SWT”ungkap Nenek Riah terbata bata.

WhatsApp Image 2018-02-01 at 09.55.34

Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianor, S.Kom, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara dari pihaknya untuk berbagi kepada sesama dan selalu dekat dengan masyarakat serta selalu hadir ditengah kegiatan mereka.

Tampak Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianor, S.Kom, Kepala Desa Salam Babaris, Babinsa Salam Babaris Serda Akhmad Rofik, Bhabinkamtibmas Polsek Salam Babaris Brigadir Sukiran, aparat Desa Salam Babaris dan Masyarakat lingkungan rt 6 Desa Salam Babaris Kecamatan Salba Kabupaten Tapin saling bahu membahu bekerja sama merobohkan rumah Nenek Riah kemudian mendirikan kembali rumah tersebut dengan bahan yang baru, membuatkan lubang Wc dan sumur untuk keperluan MCK Nenek Riah.

Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin Ipda Supianor, S.Kom pun tanpa ragu ragu menggalikan sendiri lubang WC untuk Nenek Riah.

“terimakasih atas kerjasamanya dalam kegiatan bakti sosial ini, semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua”ungkap Ipda Supianor, S.Kom

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password