Warga Kelurahan Aertembaga Dua Bitung Terima Sertifikat Tanah dari Pemerintah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pemerintah kembali menyerahkan sertifikat tanah kepada warga Kota Bitung, yang dilaksanakan di Kelurahan Aertembaga Dua Kecamatan Aertembaga, Kamis (1/2/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bitung Maxi J. Lomban SE. M.Si, Asisten III Bitung Youke Senduk SH, Sekot Bitung Doktor Audi Pangemanan, Kepala BPN Propinsi Freddy Kolintama ST, M.Si, Kepala BPN Bitung Johanis J. Dorongin, SH, Camat Aertembaga Rolien Dipan, S.Sos M.Si, Kapolsek Aertembaga Iptu Destam Dumat dan Lurah se – Kota Bitung.

Penyerahan Sertipikat secara simbolis dilakukan oleh Walikota Bitung Max. J. lomban, SE, MSi. “Terima kasih kepada Kepala BPN Propinsi Sulawesi Utara yang sudah membantyu masyarakat Kota Bitung dalam pengurusan sertifikat,” ujar Walikota.

Sementara itu Kepala Kantor BPN Propinsi Sulawesi Utara meminta masyarakat dalam pengurusan Hak Sertipikat agar jangan lewat orang lain atau calo. “Semua pelayanan sudah tersedia di Kantor Pertanahan untuk informasi yang akan dibutuhkan. Dan khusus untuk penyelesaian permasalahan tanah kami dari BPN membuka pelayanan 1X24 jam,” katanya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password