Kapolres Bolmong Silaturahmi dengan Majelis Zikir Nuruul Khairat

bolmong - kapolres hadiri majelis zikir

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan mengajak Majelis Zikir untuk tetap bersama Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, terutama menjelang Pilkada nanti.

Imbauan ini disampaikannya saat menghadiri Majelis Zikir Nuruul Khairat Bolmong, bertempat di jalan Suprapto Kelurahan Kotamobagu, Kamis (1/2/2018) malam usai Sholat Isya.

“Saya mengajak kepada seluruh hadirin sebagai umat beragama untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama dan menghargai perbedaan sebagai sebuah anugrah Tuhan yang patut disyukuri,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar warga tidak menggunakan media sosial dalam menyebarkan berita ooaks serta ujaran kebencian dan permusuhan pada agama tertentu dimana dapat berakibat pada perpecahan persatuan dan kesatuan yang telah terbina baik selama ini.

Kehadiran kapolres ini disambut hangat oleh Ketua Majelis Zikir Nuruul Khairat Sulawesi Utara Habib Hi. Naim Aljufri dan pengurus Majelis Zikir serta kurang lebih 500 anggota Majelis Zikir yang hadir.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan penghargaan yang tak terhingga kepada kami dimana Pak Kapolres telah berkenan datang bersilahturahim dengan kami disini,” ujar Ketua Majelis.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password