Kabag Sumda Berikan Arahan Bagi Calon PAG 2018

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar. Mempawah – Kabag Sumda Polres Mempawah Kompol Hisbullah memberikan pengarahan kepada personil Polres mempawah yang sudah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi alih golongan terkait dengan adanya pembukaan alih golongan dari golongan dua ke golongan tiga bertempat di ruangan Rupa Tama Polres Mempawah Juma’at (2/18).

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh personil Polres mempawah dan Polsek jajaran yang sudah memenuhi persyaratan untuk melakukan seleksi dengan jumlah anggota kurang lebih delapan belas orang.

‘’Kabag sumda Polres Mmempawah juga mengharapkan kepada para calon yang akan menjadi perwira ini dapat menyiapkan apa saja nantinya yang harus di siapkan untuk pelaksanaan ujian ‘’ungkap Kabag Sumda .

Pada kesempatan ini Kasubbag Pers juga menyampaika beberapa arahan kepada anggota yang sudah memenuhi persyaratan agar mempersiapkan seperti administrasi untuk menjadi PAG ,kesiapan fisik ,kesehatan dan bidang tugas pokok kepolisian dalam kesiapan ujian PAG nantinya .

Penulis: Slamet Riadi
Editor : Alfian/Nanang P
Publish:chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password