Dengar Ada Penemuan Mayat Brigadir Trilian Datangi TKP

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Berawal informasi dari Lurah kapuas Kiri Hilir Muhammad Agus tentang penemuan mayat, Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Trilian Hardiansyah langsung menuju tempat kejadian perkara (tkp) di ponton minyak solar milik PT. Mitra Aneka Bahana tepatnya di perairan sungai Kapuas jalan Bintara rt/rw 04/2 Kelurahan Kapuas kiri hilir Kecamatan Sintang,Jumat (2/02/2018).

Dari keterangan saksi di tempat kejadian perkara, Mastur (40) merupakan warga Jalan Bintara Rt.02/Rw.01 Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Sintang, menceritakan saat itu dirinya sedang membuang sampah melihat lubang ponton terbuka lalu saya cek ternyata didalamnya terdapat mayat yang dia kenal bernama RFY, setelah itu Mastur memanggil orang tua korban untuk diangkat kedalam rumah.

“Sewaktu saya membuang sampah melihat lubang ponton minyak itu terbuka, lalu dicek ternyata didalam ada mayat yang saya kenal bernama RFY warga sini, kemudian saya panggil orang tua korban dan diangkat dibawa kerumah,” kata Mastur saat di tkp.

Menurutnya, korban bernama RFY, 32 Tahun, islam, swasta, melayu, alamat jalan Bintara Rt/Rw 4/2 Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang.

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Trilian Hardiansyah mengatakan sekitar pukul 14.00 wib bahwa bapak lurah Kapuas Kiri Hilir Muhamad Agus menelepon saya melaporkan telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di ponton minyak solar milik PT. Mitra Aneka Bahana tepatnya di perairan sungai Kapuas jalan Bintara rt/rw 04/2 Kelurahan Kapuas kiri hilir Kecamatan Sintang.

“Bermula dari laporan dari Lurah Kapuas Kiri Hilir, selanjutnya menindaklanjuti laporan tersebut dirinya bersama unit identifikasi Polres sintang mendatangi TKP” ungkap Trilian.

Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan luka akibat penganiayaan, selanjutnya korban langsung dimandikan di rumahnya di jalan Bintara Rt/Rw 4/2 Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang dan sore itu juga dikebumikan oleh pihak keluarga.

Pada kesempatan tersebut kepada keluarga almarhum, bhabinkamtibmas Brigadir Trilian mengucapkan duka cita yang terdalam. Semoga almarhum di terima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan keluarga yg di tinggalkan senantiasa di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password