Jelang Pilkades dan Pilgub Kalbar 2018, Polsek Putussibau Utara Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Rapat lanjutan pembentukan Panitia pemungutan suara (PILKADES) di Kantor Desa Tanjung Lasa Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (1/2/2018).

Brigadir Muhadi Bhabinkamtbmas Polsek Putussibau Utara, saat menghadiri acara tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Tanjung Lasa, agar selama kegiatan menjelang Pilkades 2018 dan Pilgub Kalbar 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar, saling menghargai satu sama lain dan jangan mudah terpengaruh adanya isu sara yang dapat merusak rasa persatuan dan kesatuan, tutur Brigadir Muhadi.

Saat ditemui, Kapolsek Putussibau Utara Iptu Salmansnyah menyatakan selain di Desa Tanjung Lasa ada juga beberapa desa lain yang nanti akan melakukan Pilkades 2018, sehingga kami lebih gencar melakukan patroli dan sambang ke desa-desa (di Wilkum Polsek Putussibau Utara-red), tutur Iptu Salmansnyah.

Semoga dalam pelaksanaan Pilkades 2018 dan Pilgub Kalbar 2018 khusunya di Wilkum Polsek Putussibau Utara dapat berjalan aman dan kondusif, maka kami mengarapkan kerjasamanya dengan masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas, imbuh Iptu Salmansyah.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password