Polisi Balangan Bantu Masyarakat Melalui Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Personel Polsek Batumandi bersama-sama dengan Sat Reskrim Polres Balangan melakukan kegiatan Pasar Murah dalam rangka menekan harga pangan khususnya beras yang bertempat di depan rumah warga masyarakat desa Sungai Hanyar Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan. Kamis (01/02/2018).

Dalam pelaksanaan Pasar murah Beras Bulog tersebut, Personel Polsek Batumandi bersama-sama dengan Sat Reskrim Polres Balangan menyediakan 35 Kg beras dengan harga Rp.5.000,-/kg.

Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto membenarkan Kegiatan ini dan merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisian dalam membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat khususnya untuk masyarakat kebawah di Wilayah Hukum Polsek Batumandi mengingat harga beras saat ini bisa dibilang masih tinggi. Masyarakat sangat antusias dan  mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan Polres Balangan dan Polsek Batumandi.

“Masyarakat mengharapkan kedepannya Jumlah Beras yang dijual lebih banyak serta Kegiatan tersebut agar Rutin dilaksanakan oleh pihak Kepolisian,” Tutur Kapolsek.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni S.iK melalui Kapolsek Batumandi Iptu Rudianto, “Dalam pasar murah seperti ini warga merasa sudah terbantu, harga terjangkau dan meringankan beban warga yang berada di Desa Sungai Hanyar Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan,” Tambah Kapolsek.

Penulis : Gede Batman
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password