Perhatikan Bawahannya, Kapolres Deli Serdang Kunjungi Rumah Duka Bripka Wahyu Hidayat

Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK turut berduka cita dengan meninggalnya istri dari Bripka Wahyu Hidayat. Jumat (02/02/2018).

Kedatangan Kapolres ke rumah Bripka Wahyu Hidayat yang berada di Gang Rahayu Dusun V Desa Tanjung Baru Kec. Tanjung Morawa adalah sebagai bentuk ikut merasakan duka cita atas musibah yang dialami salah satu personilnya dan sekaligus untuk memberikan semangat serta dukungan moril kepada personilnya yang baru saja kehilangan istri tercinta.

Bripka Wahyu Hidayat sendiri merupakan personil aktif Polres Deli Serdang yang berdinas di Subbag Logistik Bag Sumda, sedangkan Almarhummah Rusliani Sembiring, Am Keb merupakan anggota bhayangkari aktif Cab. Deli Serdang. Ia meninggal karena sakit komplikasi pasca operasi caesar anak pertama dari buah cinta pasangan ini.

Dilokasi tampak beberapa Kasat, Kabag serta perwira dan juga Bintara dari Polres Deli Serdang yang datang ke rumah duka untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Bripka Wahyu Hidayat..

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK dalam kunjungan kerumah duka mengatakan “kami segenap keluarga besar Polres Deli Serdang turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta ikhlas dan selalu semangat dalam menerima cobaan ini. Kepada Bripka Wahyu Hidayat, jangan lupa untuk mendoakan almarhummah dalam setiap ibadahnya”.

Menurut informasi yang diterima, anak yang baru dilahirkan oleh almarhummah hingga saat ini masih berada di RS. Stela Maris Medan, sudah hampir dua bulan bayi mungil yang lahir dengan kondisi prematur tersebut dalam penanganan khusus team medis RS Stela Maris Medan.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Terrysvo Tarigan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password