Kapolres Metro Jakarta Pusat Memberikan Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (2/2/2018) Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma memberikan bantuan sembako kepada warga di RW 05 Kebon Kosong.

Adapun sembako yang diberikan kepada warga sebanyak 150, sembako tersebut berisikan, beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Dalam acara ini turut dihadiri Kapolres Matro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Roma Hutajulu, Dandim 0501 Jakpus Letkol Edwin Adrian Sumantha, Kasat Binmas AKBP Amin Muharjo, Kapolsek Kemayoran, Kompol Saiful Anwar, Ketua Ranting Bhayangkari Jakpus, Uli Roma Hutajulu.

Kapolres Jakpus, Roma Hutajulu berharap dengan adanya pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi warga. “Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat TNI dan Polri beserta warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi kamtimbas yang baik,” kata Kombes Pol Roma.

Sementara itu, Dandim 0501 Jakpus Letkol Edwin mengatakan kegiatan ini adalah inisiatif dari Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya dan diamanatkan kepada pihaknya dan Polres Metro Jakarta Pusat. “Keberadaan TNI dan Polri tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan saja namun kami juga bersama dengan keluarga berusaha membagi waktu untuk berkunjung dan membantu warga yang ada di wilayah RW 05,” tutupnya.

Editor : Alfian

Publis : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password