Kanit Reskrim Hadiri Musrembang Kecamatan Ambalau

5

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Kanit Reskrim polsek Ambalau Aiptu Unus Suryana wakili Kapolsek Ambalau hadiri musrembang kecamatan Ambalau, bertempat di gedung serba guna kecamatan Ambalau , Kamis (1 /02/ 2018)

Juga hadir dalam Kegiatan tersebut Camat Ambalau Iskandar, S. Sos, M. Si
Danramil Ambalau Kapten inf. Sarmin,Kepala Disperindagkop Kab. Sintang Sudirman, S. Sos, M.Si Kepala Dinas Perhubungan kab. Sintang Drs. Hatta, M. Si, Kepala Disnakertrans kab. Sintang Lorensius Kaha, S. Pd, M.Si, Sekretaris dinas pendidikan kab. Sintang yustinus j. S. Pd, M. A. P, kesbangpol kab. Sintang Budi Harto, mewakili kepala dinas kesehatan kab. Sintang bennie enos, Rohanian pastor Marsel, pr, Kepala Desa sekecamatan ambalau, Perwakilan Perangkat Desa masing – masing desa 4 (empat) orang, Todat, Toga dan Tamu undangan yang Hadir Kurang Lebih 180 Orang

Camat Ambalau Iskandar menjelaskan, tujuan daripada Musrenbang kecamatan adalah Memberikan wahana untuk mensinergikan dan menyepakati perioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat tingkat kelurahan (dan atau lintas kelurahan) yangmenjadi skala pelayanan atau kewenangan kecamatan dan lintas kecamatan untuk satu tahun mendatang, Merumuskan dan menyepakati kegiatan-kegiatan yang akan dimusyawarahkan dalam Forum-Forum skpd dan Musrenbang kota dan Menetapkan delegasi kecamatan untuk mengawal usulan-usulan permasalahan kecamatan yang merupakan kegiatan supra kecamatan, “Jelasnya.

Kanit reskrim Aiptu Unus Suryana menambah kan, mudah mudahan dengan adanya musrembang ini dapat mewujudkan harapan masyarakat desa melalui unsulan-usulan yang di sampaikan, dan tidak hanya sekedar menjadi acara tahunan saja, “tutup nya.
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password