TNI-Polri dan Kejaksaan di Talaud Kompak dalam Olah Raga Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sinergitas aparat keamanan dan penegak hukum di Kabupaten paling utara Nusantara yaitu Kabupaten Talaud, terus dipupuk dan dibina. Sinergitas dan kekompakan ditunjukan melalui olah raga bersama.

Ratusan personil TNI-Polri serta Kejari Melonguane melakukan olahraga bersama di halaman Mapolres Talaud, Jumat (2/1/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat diantaranya Kapolres Talaud AKBP M Denny I Situmorang, SIK bersama seluruh pejabat Polres, Dandim 1312 yang diwakili Pasi Ops Kapten Tamalawe dan Kajari Melonguane Hendrik Silitonga, SH bersama jajaran.

Menurut Kapolres, olahraga bersama ini dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara TNI-Polri serta Kejari Melonguane.

”Dengan kebersamaan dan kekompakan, diharapkan dapat membentuk sinergisitas antar instansi TNI-Polri serta Kejari. Hal itu sangat penting dilakukan guna menjaga kondusivitas dan menumbuhkan rasa aman bagi masyarakat menjelang Pilkada di Kabupaten Kepulauan Talaud,” sebutnya.

Olahraga bersama dimulai dengan Jalan sehat bersama jajaran Polres dan Kodim 1312 Talaud serta Kejari Melonguane mengelilingi seputaran Melonguane dan Kantor Kodim 1312 Talaud serta finish di Mapolres Talaud dilanjutkan dengan Senam Zumba bersama di Mapolres Talaud.

Penulis: Humas Polres Talaud
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password