Kapolsek Baras Bersama Warga Berhasil Gagalkan Aksi Bunuh Diri Di Menara Tower

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pemuda Berinisial NWR alias Aco (19) yang memanjat Tower Telkomsel setinggi 72 M Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WITA pada Rabu siang, (31/1).

Tidak berselang lama, petugas kepolisian langsung turun tangan melokalisir lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban yang tercatat sebagai warga Dusun Kareo, Desa Kasano, Kecamata Baras Terlihat aksi penyelamatan polisi yang dibantu Salah satu keluarganya memanjat ke tower tersebut untuk membujuk dan menyuruhnya turun dari tower Telkomsel.

Berulangkali petugas Kepolisian dengan menggunakan mikrofon berusaha membujuk korban untuk turun melalui tangga sebelumnya secara baik-baik. Dan berjanji akan membantu menyelesaikan masalah pada diri korban terhadap pihak lain jika ada.

Tidak mau korban mati sia-sia, Keluarga Korban mencoba naik keatas tower Telkomsel dari dekat membujuk korban. Rupanya usaha tersebut membuahkan hasil dan korban menuruti kemauan keluarganya untuk turun. Setelah sampai dibawah korban langsung dievakuasi Oleh Kapolsek Baras Iptu Nurdin SE. Untuk diperiksa kesehatannya.

“Dari keterangan sementara aksi nekat korban lantaran Pengaruh obat koplo. Meski demikian tetap dilakukan penyelidikan apakah ada pihak lain dalam peristiwa tersebut. Dan Kapolsek Baras Iptu Nurdin SE. langsung memberikan motivasi kepada korban agar tidak mengulangi aksi nekat tersebut,”

Penulis : Abrianto

Editor   : Imran

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password