Puting Beliung di Tapin Kalsel : Polisi Bantu Warga Yang Kena Musibah

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Cuaca yang ekstrem yang disertai angin puting beliung  melanda wilayah Desa Hiyung Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin kamis (1/2/2018) pukul 13.00 wita, akibatnya sebuah rumah penduduk di Jalan Hakim Samad Rt 4 Rw 02 mengalami kerusakan di bagian atapnya.

Polsek Tapin Tengah Polres Tapin yang menerima laporan dari warga masyarakat segera mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung tersebut.

WhatsApp Image 2018-02-01 at 17.06.46

Adalah Hairun (30) warga Jalan Hakim samad Rt 04 Rw 02 Desa Hiyung Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin yang mengalami musibah puting beliung tersebut hingga mengalami kerugian sebesar rp 10.000.000, -, kondisi rumahnya sudah tidak memiliki atap lagi karena di terbangkan angin puting beliung sejauh 10 meter, Kapolsek Tapin Tengah Polres Tapin Akp Ade Dadang di bantu anggotanya dan warga sekitar memperbaiki rumah Hairun.

Kapolsek Tapin Tengah Polres Tapin Akp Ade Dadang menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk selalu waspada terhadap bahaya dari cuaca ekstrim yang kerap melanda Kabupaten Tapin akhir akhir ini.

“jangan beraktivitas di luar rumah apabila cuaca sedang tidak bersahabat,utamakan keselamatan diri dan keluarga”ungkap Akp Ade Dadang.

 

Penulis    : Aguswi

Editor      : Alfian

Publish    : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password