Patroli Malam Untuk Cegah Penyakit Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,Kamis (1/2/2018) Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto bersama dengan empat anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara lainnya menggelar giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (30/01).

Iptu Isbiyanto beserta anggota menyusuri titik wilayah yang diduga sering terjadi guantibmas dan tindakan kriminal atau penyakit masyarakat lainnya seperti pencurian, perkelahian, perjudian dan transaksi narkoba. Dengan diadakan secara rutin, maka penyakit sosial masyarakat akan dapat diberantas.

“Sasaran patroli malam ini adalah tempat rawan terjadinya tindak pidana, transaksi narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya. Selain patroli wilayah, kami juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat. Kita sambangi setiap tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, lalu kita adakan koordinasi yang baik untuk menjaga kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif.” Ujar Iptu Isbiyanto dalam giat patrolinya.

Patroli malam merupakan patroli rutin yang diselenggarakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Giat patroli malam dilaksanakan secara berkala dan sistematis. Tujuannya adalah menjaga harkamtibmas wilayah agar selalu aman dan kondusif.

Penulis : Slamet

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password