PILKADA SERENTAK 2017 : Brimob Polda Jambi Gelar Latihan Sispam Kota

0tribratanewsjambi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Bertempat di lapangan hitam Mapolda Jambi, Kamis (19 Januari 2017) sebanyak 150 personel Sat Brimob Polda Jambi melaksanakan latihan bersama Sispam Kota dalam rangka persiapan pengamanan pilkada serentak tahun 2017 di Provinsi Jambi.

Kegiatan latihan bersama Sispam Kota dalam rangka persiapan pengamanan pilkada serentak tahun 2017 di Provinsi Jambi di pimpin oleh Kasat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K.

dalam kegiatan tersebut juga hadir Kaden A Pelopor AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M. serta Kaden Gegana AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H.

Adapun bentuk latihan bersama ini adalah latihan antisipasi penanggulangan aksi rusuh masa, diantaranya PHH dan Anti anarkis dan gabungan dari Dit Sabhara Polda Jambi.

“Latihan ini akan dilaksanakan secara berkala dan berkelanjutan, rencananya akan dilaksanakan setiap hari kamis sehingga pada pelaksanaan pengamanan pilkada serentak nanti tidak terdapat kekeliruan dalam melaksanakan tugas” ujar Kasi Ops Sat Brimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak, ST. M.M.

Penulis : Lilik Adhi
Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password