Apel Pagi, Ini Yang Di Sampaikan Kapolsek

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Guna tercapainya tujuan pelaksanaan tugas dan mencegah terjadinya kesalahan maupun pelanggaran anggota maka pengarahan pada saat pelaksanaan apel pagi perlu dilaksanakan, Kamis (01/2/2018) Pagi.

Bertempat dihalaman Mapolsek Serawai telah dilaksanakan kegiatan Apel Pagi yang di Pimpin Oleh Kapolsek Serawai IPDA Sugiyono, SH didampingi Kanit Reskrim, Ps. Kanit Intelkam dan Ps. Kanit Sabhara Polsek Serawai dan seluruh anggota Polsek Serawai.

Pelaksanaan apel pagi ini bertujuan untuk menyampaikan perintah dan kebijakan dari pimpinan agar dapat dipahami dan pedomani serta dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Serawai.

Pada kesempatan apel pagi tersebut ada beberapa Hal yang di sampaikan oleh Kapolsek Serawai IPDA Sugiyono, SH yaitu Berterima Kasih Kepada Seluruh Anggota Polsek Serawai atas pelaksanaan Apel pagi, Mengingatkan kepada seluruh Anggota Polsek Serawai untuk tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan tugas Patroli Gulkarhutla, Anti Komunis dan Anti Narkoba, Tetap aktif dalam melaksanakan Patroli Kamtibmas baik sambang Desa ataupun di tempat keramaian (Pasar) dan Juga tempat – tempat Objek vital, Untuk Anggota Intelkam Polsek Serawai, agar lebih aktif lg dalam hal-hal informasi dan kegiatan-kegiatan masyarakat ke depannya, Ditambahkan oleh kapolsek serawai bahwa agar dalam Ops Panah unit Reskrim Polsek Serawai agar dapat mengungkap Kasus-kasus pencurian,”Tutup IPDA Sugiyono, SH”.

Penulis : Horong / Ilham
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P
Publish : Hariyanto/ chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password