JUM’AT BERSIH : Bersama Warga, Personil Polsek Tungkal Ulu Bersihkan Masjid

0tribratanewsjambi111
Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Pada pukul 08.00 wib bertempat di Masjid Darussalam Rt. 16 Km. 4 Tebing Tinggi, Polri bersama Camat, Babinsa, Kades, Pemuda Panca Marga dan masyarakat bahu membahu melaksanakan giat gotong royong dalam rangka persiapan untuk penyelenggaraan MTQ Ke – V  tingkat Kelurahan Tebing Tinggi, Jum’at (20/I/2017) .
Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N Yusuf, SH melalui Kasubsektor Tebing Tinggi Bripka Suharno membenarkan kegiatan bersih-bersih tersebut.
“kami selaku Kasubsektor mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di canangkan oleh Bapak Camat Tinggi dalam melaksanakan Jum’at bersih, karena kegiatan tersebut sangat positif dan agar lebih ditingkatkan lagi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal,” ujar Bripka Suharno
“Kemudian dibarengi keaktifan para petugas bhabinkamtibmas akan menumbuhkan rasa empati masyarakat untuk membantu tugas polri bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Tebing Tinggi,” Tambahnya lagi.
Kapolsek Tungkal Ulu AKP Arief N Yusuf, SH  saat ditemui mengatakan saat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya.
“Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat sebagai upaya polri untuk membangun perpolisian masyarakat serta untuk memupuk hubungan yang harmonis dalam meningkatkan sinergitas kerja baik dengan unsur pemerintah, LSM maupun masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara sitkamtibmas di wilayah Tebing Tinggi,”pungkas Kapolsek Tungkal Ulu.
Penulis : Lilik Adhi
Editor : Kang Iqbal
Publish : Lilik Juga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password