Akibat Percikan Api, Sebuah Mobil Habis Terbakar di Miri Sragen Jateng

IMG_20170119_184321

Tribratanews.polri.go – Sebuah mobil berjenis Suzuki cary pic up warna hijau hangus terbakar di jalur jalan Dungdang dukuh Sunggingan kecamatan Miri Sragen, Kamis (19/01/2017) pukul 10.00 wib. Mobil dengan nomor Polisi K 1797 LS milik Budiyono (49) warga Kwangen kecamatan Gemolong Sragen tersebut sedianya memang sedang dalam perbaikan oleh mekanik bengkel Sabahat miliknya.

Menurut keterangan pemilik kendaraan, saat kendaraan tersebut di coba dan di nyalakan oleh mekaniknya, timbul percikan api pada posisi kabel kunci kontak hingga api tak terkendali dan membesar. Dengan cepat , percikan api tersebut membakar seluruh kendaraan hingga yang bersisa hanyalah body rangka kendaraan saja.Atas peristiwa tersebut sehingga Budiyono harus menanggung kerugian hingga sebesar Rp 20 juta rupiah.

Setelah di lakukan pendalaman oleh unit reskrim Polsek Miri Sragen Polda Jawa Tengah di pimpin Kapolsek AKP Fajar Nur, sementara ini di peroleh keterangan bahwa belum di temukan adanya unsur kesengajaan dalam peristiwa terbakarnya kendaraan tersebut oleh mekanik bengkel Sabahat yang menangani perbaikan.

( Tatik – Humas Polres Sragen)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password