Hadiri Pembukaan Ranting Ikatan Pencak Silat IPSI PSHT, Kapolsek Tasifeto Timur Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Kapolsek Tasifeto Timur Resor Belu Ajun Komisaris Polisi Edmundus Kehi, pada rabu (18/1/17), menghadiri Pembukaan Ranting Ikatan Pencak Silat Indonesia Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Belu –NTT, di dusun Leolaran, desa Umaklaran, Kecamatan Tasifeto Timur, Kab.Belu-NTT.

Kepala desa Umaklaran dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini, berharap agar latihan bela diri ini membawa nilai positif bagi masyarakat di desa umaklaran.

Kepala desa juga mengungkapkan bahwa Apabila dikemudian hari latihan tersebut membawa dampak buruk bagi masyarakat desa umaklaran, maka dengan sendiri dari pihak desa akan mencabut ijin latihan.

Sementara Kapolsek Tasifeto Timur Akp Mundus  mengingatkan kepada warga yang mengikuti latihan ini, tidak mengganggu aktivitas warga yang lain dan menggunakan ilmu bela dirinya untuk melindungi diri maupun orang lain, bukan menunjukan kekuatan dengan perguruan lain.

Sementara Ketua PSHT cabang Belu Elfridus Hale, SP, pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah desa, karena telah memberikan ijin dan lahan untuk latihan Pencak Silat ini.

Dirinya juga berharap agar seluruh Siswa PSHT, dalam berorganisasi tetap menjalankan komunikasi baik dengan semua pihak sehingga aktifitas dapat berjalan dgn baik.

Kegiatan pembukaan latihan silat ini, juga dihadiri oleh Ketua Ranting / pelatih di dusun Leolaran, anggota Polsek Tasifeto Timur, Bhabinkamtibmas Desa Umaklaran, Kepala dusun Setempat,Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Eja Manto

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password