BANDARA KULONPROGO JOGJA : Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadir Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Bandara

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Bandara Kulonprogo, Senin lusa. Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si, didampingi Kapolres Kulonprogo AKBP Nanang Djunaedi, SIK serta perwakilan dari PT Angkasa Pura I Yogyakarta melakukan pemeriksaan lokasi yang akan dijadikan tempat Bandara Internasional tersebut, Kamis (19/1/2017).

Orang nomor satu di Polda DIY saat dikonfirmasi menuturkan kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk kesiapsiagaan dalam pengamanan pada waktu nanti. “Polda DIY dibantu TNI siap melakukan pengamanan kunjungan bapak Presiden di Yogyakarta”, ucapnya.

“Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan untuk melakukan groundbreaking. Namun, sampai saat ini pihak Polda DIY masih menunggu informasi dari Angkasa Pura I tentang kepastian jadwal beliau (Jokowi.red) dari Sekretariat Negara”, pungkasnya.

Presiden Jokowi diperkirakan berkunjung ke proyek Bandara Kulonprogo pada akhir Januari ini, untuk melakukan seremoni pembangunan bandara baru di Yogyakarta tersebut.

penulis : jay
editor : Kang Iqbal
publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password