TEKAN KRIMINALITAS TERUTAMA KASUS 3C : POLRES METRO GELAR LAT PRA OPS SIKAT KRAKATAU 2017

 

Tribratanews.polri.go.id –Polres-Metro-Lampung ; Kepolisian Resort Metro diawal tahun 2017 mengelar operasi kepolisian kewilayahan Ops Sikat Krakatau 2017 yang akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung dimulai tanggal 23 Januari s/d 5 Februari 2017. Kegiatan operasi diawali dengan pelaksanaan latihan pra operasional kepada petugas yang mengawaki operasi Sikat Krakatau pada Jumat (20/1/2017) di aula Devia Cita Polres Metro.

Operasi dengan sandi Ops “SIKAT” Krakatau 2017 dengan mengedepankan penegakan hukum yang didukung kegiatan Intelijen dan kegiatan penindakan dalam rangka penanggulangan kejahatan curas, curat, curanmor, curhewan dan penyalahgunaan sajam/senpi yang meresahkan masyarakat.

Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, SH mewakili Kapolres Metro AKBP Rali Muskitta, S.IK memaparkan, personil yang dilibatkan dalam Operasi “ Sikat Krakatau 2017 “ Polres Metro sebanyak 30 Personil dengan  dikedepankan fungsi Reskrim. Tetapi semua fungsi dan Polsek jajaran juga mendukung dan melakukan kegiatan imbangan guna mendukung operasi Sikat Krakatau 2017 ini, ungkap Kabag Ops Polres Metro.

Tujuan dilaskanakan operasi Sikat Krakatau 2017 ini guna memberantas pelaku kejahatan curas, curat, curanmor, dan penyalahgunaan sajam/senpi baik yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok/sindikat. Selain itu, jaringan/sindikat kejahatan curas, curat, curanmor dan penyalahgunaan sajam/senpi guna terjaminnya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Metro.

Penulis    : Hendra Zaputra -Humas Polres Metro

Editor      : Kang Iqbal

Publikasi : Hendra Zaputra -Humas Polres Metro

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password