Bag Sumda Polres Pohuwato Gencar Sosialisasi Penerimaan Anggota polri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bagian Sumber Daya (BAG SUMDA) Polres Pohuwato gencar melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2017 di sekolah SMA/SMK/MA di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Sosialisasi penerimaan anggota Polri kali ini di laksanakan di sekolah  SMK I Duhiadaa Kamis (19/1/2017) yang di hadiri oleh Kabag Sumda Polres Pohuwato,a Kanit Binmas Polsek Marisa, Bhabinkamtibmas serta  siswa siswi SMK I Duhiadaa kurang lebih  60 rang.

Kabag sumda Polres Pohuwato melalui Purmin Pers AIPTU Mosab Ismail,SIP dalam kesempatan itu mengajak kepada seluruh siswa yang akan tamat belajar tahun ini untuk ikut seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2017,dan menyampaikan syarat syarat untuk bisa mendaftar sebagai anggota Polri.

Sosialisasi penerimaan anggota Polri  gencar di laksanakan oleh Bag Sumda Polres Pohuwato untuk menarik animo para pelajar mendaftar menjadi anggota Polri di tahun anggaran 2017 dengan harapan perwakilan  Kabupaten Pohuwato akan lebih banyak.

Setelah pelaksanaan sosialisasi kemudian di lanjutkan pembagian brosur oleh staf Bag Sumda kepada peserta sosialisasi.

Penulis : Santo Adam

Editor   : Kang Ikbal

Publish : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password