Dilapangan Tembak Kapolda Beri Tips Jadi Penembak Jitu

IMG_8871Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kemampuan menembak bagi seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia sudah dimiliki oleh setiap personel.

Guna mengetahui dan mengasah kembali kemampuan menembak tersebut, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Kombes Pol. Drs. Bambang Sukardi beserta Direktur Intelkam Kombes Pol. Agus Rahendra juga ditemani oleh Kasatbrimob Kombes Pol. Amostian di lapangan tembak, Jum’at (20/01/2017) pukul 10.00 WIB.

Terlihat dilokasi, Kapolda yang dikenal salah satu penembak jitu yang dimiliki Polda Kalteng ini terpantau sangat fokus ketika membidik sasaran didepannya. Tak ayal semua tembakannya pun mengenai titik hitam.

Bahkan, Jendral bintang satu tersebut langsung mengeluarkan semua tips cara menggunakan senjata api yang dimilikinya kepada Karo Ops dan Dirintelkam.Tak heran jika keduanya pun langsung memujinya.

“Baru kali ini saya menembak diajari langsung oleh seorang Jendral. Dimana hasilnya sangat memuaskan,” ucap Dirintelkam ketika selesai menembak menggunakan senjata jenis styer.

Selain untuk mengetahui kemampuan menembak, Kapolda dilokasi terlihat menanyakan jenis senjata api apa saja yang sudah dimiliki Satbrimob Polda Kalteng.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password