Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri Tinjau Kesiapan Polres Biak Numfor Amankan Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Tim Supervisi dan Asistensi mabes Polri meninjau kesiapan Polres Biak dalam pengamanan pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua, Kamis (1/2/2018).

Tim yang dipimpin Brigjen Pol Petrus Waine, SH. M.Hum didampingi Kombes Pol Heb Dehem melakukan pertemuan dengan personil Polres Biak Numfor di Gedung R. Soedjoko Polres Biak Numfor, yang dihadiri oleh Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK, Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana, S.Sos.,M.Si dan para Pejabat Utama Polres Biak Numfor.

IMG-20180201-WA0377

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Pol Petrus Waina membacakan amanat Kapolri, yang menjelaskan bahwa tujuan dilakukannya supervisi dan asistensi adalah untuk mengetahui sejauh mana persiapan Satuan di kewilayahan untuk melakukan pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Kapolres Biak Numfor melalui Kabag Ops AKP Samuel Dominggus Tatiratu, SIK memaparkan secara detail persiapan pengamanan dan juga kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan sesuai tahapan yang ada dalam pilkada.

IMG-20180201-WA0369

Tim juga meninjau langsung simulasi TFG (Taktical Floor Game) tentang kesiapan jika terjadi kontejensi pada saat pelaksanaan Pilkada di Wilayah Kabupaten Biak Numfor. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password