Kerjasama Dalam Pemberantasan Narkoba, Kapolda Bali Datangi BNNP Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes Pol. Muhammad Arief Ramdhani, S.I.K. Kalabfor Cab. Denpasar Kombes Pol. Ir. Koesnadi, M.Si, mengunjungi kantor BNNP Bali yang diterima langsung oleh Ka BNNP Bali Brigjen Pol. I Putu Gede Suastawa, beserta staf. Kamis, 1/2.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Ka BNNP Bali kepada Kapolda Bali bahwa BNNP Bali telah membentuk dan membuat Kantor BNN Kabupaten, diantaranya BNNK Karangasem, BNNK Klungkung dan BNNK Buleleng.

Oleh karena itu pada kesempatan ini juga Ka BNNP Bali sekaligus akan mengajukan nama-nama anggota dari Polda Bali yang nantinya akan ditugaskan di kantor tersebut. “Dimana sebelumnya sudah kami laksanakan tahap diseleksi.” ucap Brigjen Pol. Putu Gede Suastawa.

Dalam menanggapi hal tersebut Kapolda Bali menyampaikan dirinya sangat mendukung BNNP Bali dalam memberantas Narkoba. Karena dari pertama menjabat sebagai Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose saya sangat fokus dalam hal penindakan dan memberantas Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat Bali

“Sehingga Polda Bali akan selalu siap memback up BNNP Bali dalam menangkap para pelaku jaringan narkoba yang masih ada di Bali.” Ucap Irjen Pol. Golose.

Mengenai permohonan anggota Polda Bali yang nantinya akan di BKO kan ke BNNK, kami akan penuhi dan tindak lanjuti. “Saya berharap dengan dibentuknya BNNK nanti dimasing-masing Kabupaten yang ada di Bali, dapat lebih mengoptimalkan dan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Bali.” Tegasnya.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password