Antisipasi Bom, Kasat Binmas Sasar Jasa Pengiriman Barang

Tribratanews.polri.go.id , Polres Balangan – Dimasa perkembangan informasi dan banyaknya beredar berita terkait ancaman bahaya Bom, Satuan Binmas Polres Balangan terus melakukan sosialisasi ditempat keramaian. Kali ini, Kamis (19/1/2017) Satuan fungsi Binmas menyasar ke seluruh agen jasa pengiriman barang yang dianggap sangat memungkinkan bahaya tersebut terjadi.

Meskipun kabupaten Balangan masih terbilang dalam masa berkembang, tetapi agen – agen jasa pengiriman barang semakin banyak berdiri membuka usahanya di Balangan,  sehingga Polri harus melakukan upaya pencegahan dengan memberikan pengetahuan serta himbauan kepada pengelola agen jasa pengiriman barang untuk lebih selektif dan teliti dengan barang yang akan dikirim oleh konsumen.

Bom

Dalam satu tahun terakhir, setidaknya ada 4 (empat) tempat agen jasa pengiriman barang antara lain Kantor Pos, Agen TIKI, Agen JNE dan Agen J&T Ekspres yang sudah beroperasional. Saat anggota Kepolisian datang ke kantor mereka, anggota disambut dengan ramah dan pengelola mengucapkan terima kasih atas himbauan yang telah diberikan oleh kepolisian.

“Tindakan yang kami lakukan ini demi Keamanan bersama, Pengelola jasa pengiriman barang juga menyadari bahaya tersebut dan akan lebih selektif dalam menerima paket barang dari konsumen” ungkap Akp Supadiyanto..

Penulis   : Lois Adi

Editor     : Kang Iqbal

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password