Evakuasi Gantung Diri Di Sambirejo Sragen

IMG_20170119_184534
Tribratanews.polri.go – Setelah mengevakuasi sejumlah 3 lokasi dalam peristiwa meninggalnya seseorang dengan cara gantung diri di pekan ini, kini di Polsek Sambirejo Sragen Polda Jawa Tengah kembali mengevakuasi kasus yang sama atas meninggalnya Suparmin Mitro Wiyono (56) warga dukuh Ngrejeng desa Jambeyan kecamatan Sambirejo Sragen , kamis (19/01/2017).
Awalnya korban di temukan oleh Mardi saat pagi pukul 04.30 wib saat hendak menambang pasir di sungai sawur , saat tiba di tempat kejadian Mardi terkejut melihat korban sudah dalam keadaan tergantung pada sebuah pohon talok yang jaraknya hanya sekitar 2 meter dari lokasi ia akan menambang pasir.
Karena ketakutan melihat korban yang telah ia kenal dalam kondisi menggantung, Mardi bergegas memberi tahu Sri lestari (anak korban) serta warga lain sehingga berita tersebut cepat tersebar dan segera dilaporkan ke Polsek Sambirejo. Atas laporan warga tersebut , Kapolsek Sambirejo AKP Sudira segera melakukan pengecekan serta evakuasi warganya bersama unit identifikasi Polres Sragen serta team medis puskesmas Sambirejo.
Beberapa saat setelah dilakukan pemeriksaan, team medis puskesmas Sambirejo dr Wisnu Retnawati menyatakan bahwa tidak terdapat tanda tanda kekerasan lain pada tubuh korban, korban meninggal akibat gantung diri. Dalam pemeriksaan tersebut di ketahui korban menggantung pada sebuah tali berukuran 1 meter, jarak dari ujung tali sampai ke tanahpun hanya sepanjang 2.6 meter saja.
Sehingga atas keterangan dokter medis tersebut, Kapolsek menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk di makamkan. pihak keluarga juga tidak menginginkan di lakukan otopsi pada tubuh korban dengan menandatangai surat pernyataan di saksikan perangkat desa serta warga desa lainnya.
( Tatik – Humas Polres Sragen)

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password