Beri Efek Jera Pelajar Sekaligus Menekan Pelanggaran dan Kecelakan Lalu Lintas

2Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota –  Unit Dikyasa Satlantas Polres Kediri melaksanakan giat peneguran dan himbauan kepada siswa siswi SMPN 4 Kota Kediri. Banyak pelajar  yang melanggar harus menebus kesalahan dengan push up.

 

Langkah ini setelah sebelumnya dilakukan sosialisasi pada 16 Januari 2017 kemarin, salah satunya melarang para siswa siswi SMPN 4 untuk menggunakan kendaraan roda 2 saat berangkat ke sekolah.

 

3“Hari ini sebagai wujud nyata langkah kami setelah sebelumnya kita beri sosialiasi dan juga sudah kita sampaikan ke Dinas Pendidikan. Kami Menghimbau agar para pelajar memilih untuk diantar/naik angkot/bus pelajar dan agar lebih tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan utama dengan tidak mengendarai kendaraan roda 2 ketika ke sekolah,” kata Aiptu Mujani, SH- Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kediri Kota, Jumat (20/1).

 

10Masih menurut Aiptu Mujani, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik parkir agar tidak menerima parkir kendaraan R2 dari pelajar SMPN 4.

 

 

5“Karena masih banyak yang melanggar akhirnya kita memberikan shock therapy kepada pelajar dengan push up guna memberikan efek jera,” pungkasnya. (Humas Polres Kediri Kota | res) – Didik

 

“Bersama Menjaga Kamtibmas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati # #RakyatBersamaPOLRI

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password