Pengukuhan Saber Pungli Oleh Bupati Haltim

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Pengukuhan Keanggotaan Team Satuan Satgas Sapu Bersih Pengugutan Liar (Team Satgas Sebar Pungli) Kab. Haltim Tahun 2017, oleh Bupati Halmahera Timur Hi. Rudi Erawan SE, kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kab.Halmahera Timur.

Hadir dalam Pengukuhan Saber Pungli yakni: Bupati Haltim Hi Rudi Erawan SE, Sekda Haltim, Kapolres Haltim AKBP Driyano Andi Ibrahim SH.S.Ik, Waka Polres Kompol M.Jabir S.Sos, Para pimpinan SKPD Pemkab Haltim, Kabag Sumda Kompol S.Toori, Kasat Sabhara AKP Iksan Saifudin S.pd, Kasi Propam Iptu Laimbar, Kasubag Humas Iptu Ibrahim Ode, Kanit I Serse I pda Andri S.Ik, Kasubag Ren Ipda Ismail Jabar, KSPKT Iptu Jhoni TR, Kanit Serse Polsek Maba Iptu Junaidi Sawal.

Dalam kegiatan tersebu Bupati Kab. Haltim memberikan sambutan yang Intinya:

Dengan pengukuhan keanggotaan ini kita berharap agar team satgas saber pungli dapat bekerja secara maksimal sehingga mulai hari ini dan seterusnya Kab.Haltim benar-benar bersih dari praktek-praktek pungutan liar di bidang masing.

Pengukuhan satgas saber pemberantasan pungli di Kab.Haltim merupakan komitmen bersama antara Forum Koordinasi pemerintah daerah bersama elemen. Saya berharap satgas saber pungli bisa bekerja secara efektif dengan mengguatkan kegiatan sosialisasi mengenai fungsi untuk menyiapkan infrastruktur seperti jaringan telpon dan aplikasi untuk pelaporan.

Peran ini yang dimaksud adalah dalam pemberian informasi, pengaduan, pelaporan atau bentuk lain yang sesuai dengan perundang – undang. Dukungan tentunya kita harapkan dari semua lapisan masyarakat agar dapat bekerja baik dengan pemeritah daerah maupun kecematan dan pemeritah desa terkait sehingga praktek pungutan liar di Haltim dapat kita berantas.

Penulis : Kasubbag Humas Res Tidore Polda Maluku Utara
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password