Bripda Junaidi, Sosok Bhabinkamtibmas yang Dekat dengan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Enrekang Sulsel – Bripda Junaidi ini merupakan salah satu bhabinkamtibmas muda yang ada di wilayah Polsek Maiwa Polres Enrekang, Ia adalah sosok polisi muda yang bersemangat dalam menjalankan tugas sehari-hari. ia tidak pernah memandang status atau golongan. Ia dapat membaur dengan masyarakat dari kelas menengah ke bawah hingga atas, karena dalam prinsip hidupnya semua manusia itu sama kedudukannya. Tidak perduli itu kaya atau miskin sama saja serta tidak perna membeda-bedakan Agama.
Sosok bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat, bertempat di samping Polsek Maiwa Bripda Junaidi.M yang melihat si pedagang yang terkena musibah usahanya terhembus oleh angin, bhabinkamtibmas dengan penuh rasa kemanusian dan kepedulian terhadap masyarakat dengan cepat membantu pengusaha tersebut untuk memperbaiki/menyusun kembali barangnya yang telah terhembus oleh angin, Kamis (18/01/17).
Dalam prinsip hidupnya sebagai polisi Ia ingin mengubah image masyarakat, bahwa polisi bukanlah sosok yang harus ditakuti tetapi masyarakat bisa merasa aman apabila Seorang Polisi Hadir ditengah-tengah Masyarakat, “Sebagai mitra dan sahabat yang baik bagi masyarakat, saya selalu bersedia diajak bicara dalam diskusi apapun,” jelas Junaidi
“Terima kasih komandan telah membantu saya untuk memperbaiki kembali barangku yang terhambur karena angin,” ujar si pedagang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password