Jalin Sinergitas Jelang Pemilukada 2018, Kapolsek Rogojampi Sambangi Ulama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Banyuwangi – Polsek Rogojampi – Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono,S.H. berkunjung ke kediaman H. Heri Wahyudi selaku Ketua Pengurus Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Rogojampi, bertempat di jalan Kauman Desa Rogojampi, pada Kamis (1/2).

Bersama Panit I Intelkam Aiptu Kusmanto, pucuk pimpinan Polsek Rogojampi Polres Banyuwangi ini bersilaturahmi dengan tokoh agama (Toga) setempat guna membangun kerukunan demi tercapainya Kamtibmas di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Perwira menengah yang baru 3 bulan berdinas di Polres Banyuwangi itu berkesempatan memperkenalkan diri kepada H. Heri Wahyudi. Ia menjelaskan bahwa sebagai orang yang baru berdinas di Polsek Rogojampi masih butuh penyesuaian dalam segala aspek.

Selain itu Kompol Suharyono menyampaikan permohonan dukungan dari ketua PCM dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Rogojampi, karena Muhammadyah merupakan salah satu organisasi besar yang berperan penting menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Rogojampi sempat menyampaikan pesan kamtibmas agar mendukung dan mensukseskan Pemilu GubernurJatim 2018, meskipun beda pilihan tetap jaga persaudaraan.

“Saya juga berpesan kepada H. Heri Wahyudi agar saling menjaga Kamtibmas di Kecamatan Rogojampi dan tidak terpengaruh oleh informasi palsu atau hoax belum tentu jelas kebenarannya”, ungkap Kompol Suharyono.

Penulis   : Donny Yanuar

Editor     : Alfian Nurnas

Publish   : Rossy Oktavia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password