Kapolsek Polewali Hadiri Upcara Pembukaan Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Ranting II

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Polewali AKP Mansur. S.S.Pd.I menghadiri Upacara Pembukaan Lomba Pramuka Penggalang Tingkat Ranting (LT II) Dengan Tema “Persaudaraan, Mandiri, Prestasi. Kwartir Ranting Anreapi” bertempat di Lapangan Baseeang Dusun Tibakan Desa Duampanua Kab Polman. Kamis(01/02/18) pukul 09.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Camat Anrepi Muh Rusdi SP, Ka. UPTD se Kecamatan Anreapi, Kepala Sekolah se Kecamatan Anreapi, Kepala Desa Duampanua H. Arifin,  serta Bhabinkamtibmas Desa Duampanua AIPTU Komaruddin

Kegiatan Lomba tersebut akan  berlangsung dari tanggal 31 Januari-04 Februari 2018, yang  diikuti 248 orang Pramuka Penggalang yang berasal dari Pangkalan SD/MI dan SMP/MTS yang berada di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Anreapi yang terbagi dalam 15 regu putera dan 16 regu puteri dengan jumlah peserta 8 orang setiap regu dan Pembina Pendamping 31 orang terdiri dari 15 Pendamping Putra dan 16 pendamping putri.

Kapolsek Polewali dalam kesempatannya menghimbau para generasi muda untuk selalu aktif dalam kegiatan Pramuka tersebut, yang bertujuan untuk melatih kemandirian dan kedisiplinan tetap semngat dalam berlomba serta menjunjung tingggi sportifitas. Ujarnya.

Pihaknya akan terus mengawal kegiatan perlombaan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman  hingga pelaksanaan lomba selesai. terang Kapolsek.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password